Selasa, 28 Maret 2017

BELAJAR KEHIDUPAN DARI KELUARGA CEMARA

BELAJAR KEHIDUPAN DARI KELUARGA CEMARA
Oleh : Fikri Farikhin,M.Pd.I

Keluarga Cemara adalah Film yang Muncul pada Era 90an. Film ini saya kira layak untuk ditonton untuk semua usia. Dari anak kecil hingga orang dewasa, dari anak-anak hingga untuk orang tua. Jujur saja, saya senang sekali untuk selalu menonton Film / Sinetron ini. Bahkan hingga tulisan ini di unggah di internet ini, saya masih sering menontonya. 

Hemat saya , sinetron ini sangat sarat dengan makna. Awalnya saya bingung untuk menonton sinetron ini, sebab di youtube.com hanya trailernya saja, kendati ada, hanya potongan-potongan sinetronnya saja. Akhirnya saya menemukan situs yang isinya lengkap semua tentang sinetron ini. Ini dia alamatanya, metube.okezone.com . 

Saya berani menjamin, anda pasti senang dan puas dengan film ini. film yang menceritakan tentang kehidupan yang sederhana. Kehidupan yang digambarkan dalam sinetron ini menurut saya seperti di dunia nyata. Sangat Nyata malahan. Selamat menonton.


EmoticonEmoticon